THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 10 September 2009

Diet Aneh ala seleb Hollywood!

Banyak orang yang rela menganut diet "aneh" demi mendapatkan berat badan ideal. ada yang suksed dan sehat, nga sedikit pula yg gagal. bahkan tanpa konsultasi ke dokter ato alhi gizi, kita nekad membatasi makan nasi atau makan malem. nah ini dia neh gan diet2 aneh ala seleb Hollywood!!

Spoiler for Arti hollywood 1:

Christina Aguilera: Makanan Berwarna

Penyanyi seksi ini di kabarkan pernah melakukan diet aneh yg di rancang berdasarkan teksture dan warna manakan. makanan yg disantap Aguilera terdiri dari empat jenis makanan: Makanan kering, lembut, panas dan dingin. makanan yg tersaji di piring pin harus ditata dengan warna warna kontras. merski terdengar aneh, juru masak pribadinya menyajikan konsep" 5-a-day the colour way", dengan merekomendasikan buah-buahan berwarna dan sayuran sebagai cara sehat dengan menyeimbangkan nutrisi.


Spoiler for Arti hollywood 2:

Reese Witherspoon: Makanan Bayi

Meski terlihat aneh, diet ketat yg di lakukan kekasih aktro Jake Gyllenhaal ini terbukti berhasil. dalam seharin Witherspoon cuman menyantap makanan biasa satu kali. selanjutnya, ia memilih menikmati menu ala makanan bayi, seperti sup krim, buah-buahan (apel dan jeruk), ayam rebus, dan sayur-sayuran rebus.

Faktanyam makanan bayi termasuk salah satu jenis makanan yg sangat sehat karena kaya akan vitamin, mineral, serat, protein, kalori dan rendah lemak. selaen itu, pola diet seperti ini baik untuk percernaan yang bisa mencengah konstipasi/ sembelit yang larut dalam air akan menurunkan kadar kolesterol.


Spoiler for Arti hollywood 3:

Beyonce Knowles: Ramuan jeruk nipis

sepuluh hari penuh, beyonce nga boleh menyantap makanan apapun selain meminum ramuan yg terbuat dari jeruk nipis, sirup maple, air, dan cabai merah. setiap merasa lapar, Beyonce harus meminim cairan tersebut.

Dan Hasilnya?? ia sukses melenyapkan bobot 14KG dalam dua minggu, sebelum berperan di film musikal "dreamgirl", tapi, diet ini ngak bisa mencukupi kebutuhan di badan dalam elemen2 penting dalam badan.


Spoiler for Arti hollywood 4:

Liz Hurley: Sup Spesial

Banyak orang yang tidak nyangka kalo perempuan seksi satu ini masih berusia 44 tahun. mau tahu bagaimana cara wanita yg punya nama lengkap Elizabeth Jane Hurley ini mendapatkan tubuh semolek itu? rahasianya adalah resep sup spesial kreasinya sendiri

Resepnya:
rebus dia buah kentang
satu siung bawang bombay
dan sup ayam instant ukuran sedang.

Caranya
masukan sup ayam di dalam panci
tambahkan garam dan merica sesuai kemauan
lalu panaskan hingga mendidih
kemudian, masukan tiga ikat seledri sebelum mengangkat sip dari kompor
dan Jadi deh....


Spoiler for Arti hollywood 5:

Jared Letto: Lemon Plus Cabai rawit

Jared Letto malahan pengen bikin tubuhnya ideal dengan cara menaikan berat badan, kalo cara dia biar berat badanya naek adalah:

cairkan ice-cream Haagen Dazs, dicampur dengan minyak zaitun dan saus kecap untuk menambah berat badan dia. dan resepnya ini tebukti manjur, sampai-sampai lawan mainnya, Lindsay Lohan terperangan melihat perubahan deratisya. tapi seletah syutingnya selesai, letto langsung menjalani diet aneh selamat 7 hari. dia berpuasa dan mengkonsumsi lemon, cabai rawit, serta puasa air. letto juga nga makan makanan selama 10 hari. alhasil, dia sukses menghilangkan berat badan 10 PONS!

0 komentar: