THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 09 Mei 2009

Dark Side of Japan......

Kita tau kalo Nihon tuh cukup powerful, punya tekno yg bagus, tergolong negara maju, aktrisnya kawaii, dll

tapi mungkin ada beberapa dari kita yang ngga tau kalo Nihon tuh cukup.... gelap


Here they are:

1) Bakuhatsu Period
wah, ni masuk dark side, soalnya kalo ga salah di masa ini, ada 4 hitokiri (manslayer) battousai (swordsmaster) di bawah pimpinan rezim tokugawa. 4 hitokiri ini (seperti namanya) ditugaskan u/ ngebantai semua orang yg ngelawan tokugawa
pokoknya era bantai membantai deh! (kalo ngga salah)

2) Sex Slavery
nah, kita udah tau juga kali ya. kalo misalnya cewe2 indo sering ditangkep n dijadiin budak seks di sono. anyway, ini udah berlangsung dari jaman samurai dolo, di mana sex slave(s) namanya geisha. efek buruknya, sekarang kita tau kalo misalnya dunia jepang tuh gak aman (bagi cewe2nya) soalnya aktris2 film H (real action) tuh datengnya dari sono, terus banyak pink film dari sono juga. wew




3) Shintoism
yang parah tuh ritualnya. buat yang pernah maen Fatal Frame, dsb, pasti tau ritual shinto yang kejamnya minta maaf. shintoism juga ga percaya Tuhan, jadi kayak spiritisme gitu.



4) Hollow(s)
ini efek (reaksi) dari shintoism, di mana korbannya banyak yang jadi arwah gentayangan. di sumur, di sekolah, di jalan, di gunung, di hutan, di mana-mana ada deh!

5) Bunuh Diri
ini topik baru yang lupa wa masukin tadi waktu bikin nih thread. ampe sekarang, ati2 ama orang jepang. ntar diajakin bunuh diri bareng lho. emang sih, bunuh diri tuh ngetren di sono (baik dengan orang yang dikenal dari chatting, ampe sodara sendiri) salah satu bunuh diri paling keren disana ialah Suicide Circle (segerombol anak sekolah yang berjejer panjang , dan jika pas kereta datang melompat bersama ke rel )

0 komentar: